Senin, 26 Desember 2011

Catatan Para Bloger ( Ibu )


 
Ibu


Saat Ku lahir
Aku menangis keras
Bukan karna aku harus
Jalani hidup di dunia fana ini
Itu karna aku merasa bersalah
Ku melihat mu kesakitan

Saat ku lahir
Aku tersenyum manis
Bukan karna aku
Aku lahir di dunia ini
Itu karna aku
Dapat melihat mu dengan selamat

Terimakasih ibu
Telah memperjuangkan  nyawa mu untuk ku
Terimakasih ibu
Telah berada disisi ku
Sampai aku tumbuh besar

Ibu kau wanita terkuat
Mampu menahan rasa sakit demiku
Ibu kau wanita terbaik
Mampu bersabar mendidik ku sampai skrang

Kini kau telah tua


Dan skrang kewajibanku
Untuk menjaga dirimu
Sampai nanti kau terlelap dengan tenang
Dan air mata ini harus mengalir

Terimakasih ibu




                                                                                                       ^_^
                                                                                                         R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar